Kamis, 10 Maret 2011

Tulisan 2

Tugas softskill
Nama : Wahyu Ardimas
Kelas : 3EA10
NPM : 11208271
FIFA Sebut Tak Ada Keputusan Baru Soal PSSI

FIFA menyebutkan rapat komite eksekutif dan Exco membahas secara serius mengenai permasalahan di PSSI.

Oleh Donny Afroni
10 Mar 2011 17:54:00

Federasi sepakbola internasional [FIFA] menegaskan tidak pernah mengeluarkan keputusan atau sikap baru dalam pertemuan dengan perwakilan PSSI, Duta Besar [Dubes] RI Djoko Susilo dan Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo.

Dilansir laman FIFA, induk organisasi dunia sepakbola itu mengakui Presiden FIFA Sepp Blatter, Sekjen FIFA Jerome Vackle, dan ketua komite asosiasi Thierry Regennas telah bertemu ketiga perwakilan dari Indonesia tersebut.

Perwakilan PSSI ditemui pada 7 Maret lalu, sedangkan pertemuan dengan Dubes RI dan ketua umum KONI/KOI dilakukan sehari kemudian.

“Mereka mejelaskan mengenai keputusan rapat komite eskekutif [Exco] FIFA dalam pertemuan itu. Tidak ada keputusan baru dan tindakan baru yang dikeluarkan pada pertemuan-pertemuan itu,” demikian pernyataan FIFA.

Lebih lanjut juga diungkapkan, permasalahan PSSI menjadi bahan pembicaraan dalam rapat komite eksekutif pada 1 Maret di Zurich, dan rapat Exco dua hari kemudian di tempat yang sama.Laman FIFA ini juga menyebutkan mengenai keputusan rapat Exco FIFA yang dirilisbeberapa hari lalu.

Koreksi:
1. dunia sepakbola = sepak bola dunia
2. mejelaskan = menjelaskan
3. Lebih lanjut = selain itu atau disamping itu
4. dirilisbeberapa = dirilis beberapa

Sumber : www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar